7 Oct, 2015

7 hal unik/lucu yang pernah dialami Snada #2 CD Bajakan Snada

cd-album-snada-bajakan-01Kejadian ini di alami Iqbal beberapa tahun yang lalu. Waktu itu Iqbal baru selesai sholat jumat di mesjid UI. Biasa nih, setelah sholat, Iqbal “browsing” di pelataran mesjid. Kemudian Iqbal menghampiri salah satu penjual CD bajakan. Kebetulan banyak jamaah sholat jumat yang mampir di tempat itu. Iqbal memperhatikan cd yang dijual oleh si pedagang. Pandangan Iqbal kemudian tertuju pada sebuah sampul album cd. Dan benar saja, saat Iqbal mengambil cd tersebut, ternyata itu adalah album SNADA … yang sudah dibajak tentunya. Dengan senyum tipis kemudian Iqbal menghampiri si pedaganng dan terjadilah dialog yang lucu.

“Berapa nih bang ?” tanya Iqbal kepada si pedagang sambil menunjukkan cd album SNADA bajakan. “Lima belas ribu aja mas….bagus-bagus nih lagunya…kalo SNADA bikin album .. wah udah deh keren abis lah pokoknya” jawab si pedagang. “Oh…gitu ya….orangnya juga..keliatan keren-keren yang bang” sahut Iqbal. “Iya …keren-keren” jawab si pedagang sambil menatap wajah Iqbal. Sejurus kemudian si pedagang terdiam….dia mengamati wajah Iqbal dalam-dalam sambil sesekali melihat foto SNADA yang ada di cd bajakan tersebut. Lalu sambil nyengir si pedagang berkata “hehehehe…..yang nyanyi ya ?… buat mas saya kasih gratis deh…heheh..gak nyangka saya kalo bisa ketemu artis nya…hehehe”. Iqbal hanya terseyum simpul sambil meninggalkan kerumunan.

@erwinsnada | service coach | digital management enthusiast | 0818750500

You may also like...

2 Responses

  1. Nita says:

    Semoga lagu nasyid kembali berjaya, tebarkan semangat islam. salam sukses snada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *